Wednesday, 4 May 2016

PENGUMUMAN PETUNJUK PELAKSANAAN LAPORAN AKHIR PRAKTIKUM
Unknown 3:25 pm 0 comments

PENGUMUMAN UNTUK LAPORAN AKHIR PRAKTIKUM

Diberitahukan kepada para praktikan untuk mengikuti petunjuk penulisan dan pelaksanaan laporan akhir praktikum sesuai ketentuan di bawah ini:


1. Mengunduh file format penulisan laporan akhir pada link berikut https://drive.google.com/file/d/0Bww9nlNAZZkxOGpWVDJvcG5fZm8/view?usp=sharing
2. Laporan akhir harus dikonsultasikan seperti laporan modul
3. Laporan akhir harus mendapat aac dari asisten dan dosen pembimbing sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan
4. Laporan akhir yang telah di aac kemudian di print di kertas A4 70 gsm dan dikumpulkan dalam bentuk draft (bukan jilid hard cover) sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, yaitu:

Praktikan RABU dan KAMIS shift I  --> RABU, 11 Mei / 12.00
Praktikan RABU dan KAMIS shift II --> RABU, 11 Mei / 16.00

5. Hanya praktikan yang telah mengumpulkan draft laporan akhir yang dapat melakukan pendaftaran presentasi pada KAMIS dan JUM'AT / 12 & 13 Mei 2016

Demikian pengumuman ini dibuat untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Salam,

Tim Praktikum Perancangan Sistem Kerja dan Ergonomi 
In Category :

0 comments

Post a Comment