Wednesday 11 May 2016

PENGUMUMAN PETUNJUK PELAKSANAAN PRESENTASI LAPORAN AKHIR PRAKTIKUM
Unknown 5:00 pm 0 comments

Diberitahukan kepada seluruh praktikan dari praktikum perancangan sistem kerja dan ergonomi, bahwa presentasi laporan akhir akan dilaksanakan pada:



Hari/Tanggal  : Senin - Jum'at / 16 - 20 Mei 2016
Waktu            : 08.30 - 16.30 WIB 
                       (sesuai jadwal yang dipilih oleh masing-
                       masing kelompok)
Tempat          : Lab. Perancangan Sistem Kerja & Ergonomi
                       Gedung Lab. Terpadu Lt. III Unsyiah

Praktikan melakukan pendaftaran presentasi pada link berikut ini:



Pendaftaran hanya dapat dilakukan satu kali oleh masing-masing kelompok dan tidak dapat ditukar.

Praktikan wajib mengikuti tata tertib tambahan presentasi laporan akhir praktikum sebagai berikut:


1. Presentasi dilakukan pada waktu yang telah ditentukan dan setiap kelompok wajib membawa draft laporan akhir praktikum yang redaksinya (isinya) sama dengan draft laporan akhir yang telah dikumpulkan.
2. Datang 10 menit lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan.
3. Menggunakan setelan hitam putih dan sepatu hitam tertutup.
4. Membuat power point untuk presentasi (format tidak ditentukan namun isi power point akan dinilai).
5. Jika pada saat presentasi ditemukan kecurangan pada laporan modul dan laporan akhir praktikum (baik teknis maupun redaksi), maka nilai laporan akhir praktikum akan dikurangi 10 poin dari setiap kecurangan yang ditemukan.

Demikian pengumuman ini dibuat untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Salam,

Tim Praktikum Perancangan Sistem Kerja dan Ergonomi





In Category :

0 comments

Post a Comment